in ,

Pos Indonesia Melakukan Transformasi Digital

Pos Indonesia Melakukan Transformasi Dig
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – PT POS Indonesia (Persero) akan melakukan transformasi dan membangun kompetensi sebagai perusahaan yang adaptif di tengah perkembangan zaman. Memasuki usianya yang ke 274 tahun, Pos Indonesia bersiap memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen melalui platform digital. Melalui transformasi digital ini, Pos Indonesia siap bersaing di dunia jasa pengiriman logistik.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia, Siti Choiriana mengatakan, transformasi digital Pos Indonesia juga dilakukan dalam upaya beradaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19 yang telah melanda sejak 2020 lalu.

Siti mengakui, kondisi pandemi yang telah memasuki tahun kedua pada 2021 ini menjadi tantangan yang sangat berat. Apalagi saat ini Pos Indonesia memiliki 27 ribu karyawan. Ia mengatakan, pandemi ini sebagai momen perubahan menuju digitalisasi sebagai langkah adaptasi untuk bertahan dan bersaing.

Baca Juga  Kemendag dan BNI Fasilitasi Pembiayaan Ekspor UKM

“Pandemi momentum untuk berubah. Kita going concern ke digital. Memastikan kita berubah bagaimana 27 ribu karyawan ini harus punya kultur digital,” ujar Siti pada diskusi Insight di CNN Indonesia dikutip Kamis, (29/4).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings