in ,

Platform Pembelajaran Iklan Gim untuk Pemasaran

Platform Pembelajaran Iklan Gim untuk Pemasar
FOTO: AppleMark

Pajak.com, Jakarta – Saat ini pangsa pasar aplikasi gim kian melonjak. Perusahaan periklanan gim seluler terkemuka AdColony pun tengah mengembankan dan meningkatkan industri pemasaran dan gim di kawasan Asia-Pasifik (APAC). AdColony yang merupakan bagian dari Digital Turbine, hari ini meluncurkan Game Academy, yakni masterclass dan kualifikasi keterampilan online gratis yang berfokus pada solusi pemasaran dan periklanan dalam gim. Game Academy adalah platform pembelajaran interaktif yang memberikan pengetahuan berharga dan kompetensi profesional seputar iklan gim untuk pemasar. Musim pertama Game Academy sekarang tersedia untuk pemasar dari tingkat dan perusahaan mana pun di Asia-Pasifik.

Senior Vice President Asia Pacific AdColony Tom Simpson mengatakan, pemasaran yang sukses selalu didasarkan pada menjaga sedekat mungkin dengan perilaku konsumen. Namun, ledakan konsumsi gim menyebabkan pemasar saat ini berlomba untuk mengejar ketinggalan melalui kebiasaan, audiens, dan saluran baru.

Baca Juga  LPEI Salurkan Jaminah Rp 166 Miliar untuk Horeka di Bali

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Game Academy untuk meningkatkan cara berpikir pemasar tentang iklan gim dan membawa industri secara keseluruhan selangkah lebih dekat ke konsumen,” kata Tom dalam keterangan tertulis Senin (7/2/22).

Tom mengungkapkan, gim telah berevolusi dari hobi yang diperuntukkan bagi beberapa demografi tertentu, menjadi bentuk hiburan utama di mana setiap orang adalah gamer dengan derajat yang berbeda-beda. Teknologi gim berkembang bagai kecepatan cahaya, dan pengiklan tidak boleh tertinggal. Karenannya, saatnya bagi pemasar untuk sepenuhnya memahami setiap aspek permainan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0