in ,

Perusahaan RI-Singapura Berikan Konsentrator Oksigen

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Group Chief Information and Head of Technology & Operations DBS Bank Jimmy Ng. Ia mengatakan pentingnya kerja sama pada situasi krisis pandemi saat ini.

“Jika ingin berjalan cepat, berjalanlah sendiri namun jika ingin berjalan jauh, maka harus berjalan bersama-sama,” ujar Jimmy.

Selain dua perusahaan tersebut, beberapa perusahaan lainnya yang terlibat dalam pemberian bantuan ini yaitu PT Cikarang Listrindo, PT Dharma Satya Nusantara, East Ventures, Indies Capital Partners Pte Ltd, PT. Kino Indonesia tbk, Sinarmas, Tanoto Foundation, PT TBS Energi Utama Tbk, Triputra Group, UID Foundation, Wahanan Artha, CapitaLand Hope Foundation, COMO Foundation, GrabTaxi Holdings Pte Ltd, Hotel Properties, Singtel, dan Temasek Foundation.

Baca Juga  Shopee Dukung UMKM Solo Go Ekspor

Sementara itu, Kepala Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Dr. Eka Jusup Singka menyampaikan bahwa sebagian besar bantuan yang telah tiba di Indonesia sudah disalurkan. Sedangkan, penyaluran bantuan ke depannya akan fokus pada daerah di luar Jawa dan Bali yang saat ini dilaporkan mengalami peningkatan kasus Covid-19 yang cukup signifikan. Ia berharap, donasi yang diberikan dapat membantu Indonesia untuk lepas dari krisis pandemi Covid-19 saat ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0