in ,

Peran Penting Apkasi Pulihkan Ekonomi Nasional

“Perbanyak, perkuat, dan perbesar porsi belanja modal. Upayakan melalui program-program padat karya, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat dan ada uang yang beredar di daerah untuk menstimulasi pelaku usaha swasta lainnya, sekaligus meningkatkan daya beli masyarakat. Dengan demikian ekonomi di tiap-tiap daerah dan nasional dapat segera pulih dan dapat segera melompat,” tukas Tito.

Hal lainnya adalah memberikan kemudahan pemberian izin berusaha bagi pengusaha atau investor dari dalam dan luar negeri. “Berikan kemudahan izin, iklim berusaha yang mudah, lebih fleksibel tidak birokratis, tidak panjang rantainya dan dengan regulasi-regulasi yang jelas,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan menegaskan, tema “Daerah Bangkit, Ekonomi Terungkit” merupakan bentuk komitmen Apkasi dalam melawan pandemi Covid-19 dan memulihkan perekonomian nasional.

Baca Juga  Menlu Retno: Indonesia Diplomasi Redakan Ketegangan Iran dan Israel

“Pada momentum ini, semoga Apkasi semakin profesional dalam menjalankan peran dan fungsinya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada segenap anggota. Dan juga dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah pusat, provinsi, dan kalangan swasta dalam mewujudkan cita-cita meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah,” pungkas Bupati Dharmasraya ini.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *