in ,

Mengenal Layanan Keuangan Inklusif dari Brick

Mengenal Layanan Keuangan Inklusif dari Brick
FOTO: Brick Product Screen

Pajak.com, Jakarta – Belum lama ini perusahaan penyedia fintech Application Programming Interfaces (APIs) Brick meraih pendanaan sebesar 8.5 juta dollar AS pada putaran seed funding yang digawangi oleh modal ventura terkemuka Flourish Ventures dan perusahaan modal ventura global Antler. Pendanaan ini mendukung upaya Brick untuk memberdayakan generasi fintech masa depan dengan infrastruktur yang mudah digunakan dan hemat biaya. Brick adalah perusahaan berbasis teknologi yang memberikan layanan keuangan inklusif yang membantu perusahaan teknologi di Asia Tenggara untuk menawarkan jasa layanan keuangan di platformnya hanya dengan satu baris kode.

Brick API terdiri dari Brick Data atau agregasi akun; Brick Verification untuk prinsip Know Your Customer (KYC) dan pencegahan penipuan; Brick Payments untuk menerima dan mengirim uang, dan membantu perusahaan teknologi untuk mengembangkan aplikasi mereka dengan layanan keuangan yang inklusif.

Baca Juga  Pahami “Self-healing” dari Rhenald Kasali

Pendiri sekaligus CEO Brick Gavin Tan mengatakan, Brick sedang membangun rel fintech untuk perusahaan teknologi di Asia Tenggara. Pendanaan ini membantu perusahaan untuk tumbuh dengan cepat, mengembangkan platform teknologi kami untuk menawarkan beragam produk baru, serta mendukung lebih banyak developer di Asia Tenggara untuk membangun layanan keuangan yang inklusif.

“Kami senang menyambut Flourish dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan Antler,” kata Gavin Tan dalam keterangan tertulis Kamis (10/2/22).

Gavin menjelaskan, Brick membangun APIs untuk fintech dan perusahaan teknologi. API Brick memudahkan platform fintech menawarkan jasa pembayaran, kredit, investasi dan asuransi kepada konsumen dengan menghubungkan platform mereka dengan sumber data yang bersifat hyper-local.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0