in ,

IDCloudHost: Modal Rp 5 Ribu UMKM Bisa Punya Website

IDCloudHost: Modal Rp 5 Ribu UMKM Bisa Punya Website
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Di era pandemi ini semakin penting bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) memasarkan produk atau jasanya secara digital. Untuk itu, PT Cloud Hosting Indonesia (IDCloudHost) menawarkan layanan landing page/website dengan modal mulai dari Rp 5 ribu per bulan. Memiliki website berpotensi besar meningkatkan penjualan secara lebih optimal. Sebab UMKM bisa memiliki etalase produk, situs profil usaha portfolio, hingga portal media sendiri, sehingga dapat menciptakan kredibilitas dan kepercayaan konsumen.

“Banyak pelaku UMKM yang menghadapi masalah sulit untuk mendigitalisasi usahanya, kendalanya seperti biaya dan cara penggunaan yang biasanya sulit dan lama. Sekarang telah hadir layanan baru, yaitu WordPress Hosting dari IDCloudHost. Layanan ini merupakan terobosan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 5 ribu per bulan. Lebih luas, para blogger atau pelaku startup pun dapat menikmati layanan ini,” kata CEO IDCloudHost Alfian Pamungkas Sakawiguna dalam konferensi pers, yang dikutip Pajak.com(29/1).

Baca Juga  OJK Perpanjang Stimulus Lembaga Keuangan Non Bank

Ia menjelaskan, IDCloudHost menyediakan solusi digitalisasi UMKM, berupa layanan self-hosted WordPress yang praktis. Lebih menarik lagi, dengan layanan ini membuat semua orang dapat membuat landing page, website, atau toko on-line sendiri secara cepat—cukup dalam waktu 5 menit sampai 10 menit saja.

“Murah dan antiribet, layanan website langsung aktif 5 menit setelah pembayaran. Dapat disimpulkan bahwa selain enteng di kantong, layanan ini juga user friendly dengan interface yang mudah, dilengkapi pelayanan customer service 24 jam melalui e-mail [email protected]. Kami berharap ini menjadi sebuah solusi praktis yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan UMKM Indonesia,” jelas Alfi.

Dalam memanfaatkan layanan itu, pelaku UMKM cukup mengunjungi www.idcloudhost.com/wordpress-hosting. Ia menjelaskan, layanan hadir bersifat self-service sehingga dapat diakses kapan dan dari mana saja. Menariknya, saat ini ada promosi gratis selama 3 bulan untuk pendaftar paket menu ‘entry small’ dengan kode promo ‘demowordpress’. Promo disiapkan bagi 1.000 pengguna pertama.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0