in ,

Litedex Protocol Fokus Bangun Konsep Meta Finance

Litedex Protocol Fokus Bangun Konsep Meta Finance
FOTO: IST

Pajak.comJakarta – Besarnya minat berinvestasi di dunia metaverse, membuat Litedex Protocol memaksimalkan potensinya menjadi The Bridge of Metaverse Wealth, dengan fokus membangun pondasi sebagai pionir yang mengusung konsep Meta Finance.

“Memiliki tim IT yang unggul dan dukungan financial yang baik, Litedex saat ini sedang berproses mengaktifkan semua fitur-fitur favorit yang akan menjadi pilar Meta Finance,” kata Chief Executive Officer Litedex Protocol Andrew Suhalim dalam keterangan resminya, dikutip Pajak.com, Sabtu (5/2).

Setelah LDX Token yang sudah lulus tahapan audit Certik, kini platform karya anak bangsa ini akan segera mengaktifkan fitur Staking dan Farming. Andrew menambahkan, kedua fitur tersebut akan segera aktif dalam waktu dekat dan saat ini sedang dalam proses audit Certik. Untuk diketahui, Certik adalah perusahaan audit jaringan blockchain asal Amerika Serikat yang menggunakan teknik keamanan siber terketat dan menyeluruh.

Baca Juga  Nielsen-The Trade Desk Kerja Sama Integrasi Data

Menurutnya, proses ini sangat penting dilakukan untuk meningkatkan kredibilitas platform dan membangun kepercayaan para pengguna. Andrew menyebut, Staking dan Farming merupakan fitur favorit bagi investor karena bisa memberikan manfaat lebih dan menciptakan ekosistem yang sangat luas di alam metaverse.

Sementara itu, konsep Meta Finance yang diusung Litedex akan menjadi milestone bagi dunia kripto tanah air karena keseriusannya membangun platform besar multiblockchain pertama asal Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *