in ,

Litedex Protocol Fokus Bangun Konsep Meta Finance

Mereka menganggap bahwa dunia metaverse sangat masuk akal untuk menghubungkan simpul-simpul dari berbagai teknologi. Untuk menyambut sumber ekonomi baru itu, Andrew mengatakan bahwa platform Decentralized Exchange (DEX) mesti berinovasi dan cepat beradaptasi terhadap pesatnya perkembangan teknologi di dunia metaverse.

Menurutnya, platform DEX harus bisa memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat bertransaksi lebih cepat dan murah, sekaligus menyajikan skema distribusi token yang adil dan terbuka. Adapun DEX dimaknai sebagai bursa peer-to-peer (P2P) yang menghubungkan pembeli dan penjual aset kripto.

Dex juga dapat dianalogikan sebagai toko serba ada yang memberikan kemudahan untuk mengakses segala fitur di dunia metaverse, dengan hanya menggunakan satu akun wallet. Andrew menambahkan, pengguna bisa memanfaatkan platform DEX seperti Litedex untuk menjadi fasilitator yang memungkinkan pengguna dapat menjual atau membeli aset digital, serta menukar aset kripto meski beda platform.

Baca Juga  Airlangga Ungkap Dampak Eskalasi Konflik Iran - Israel bagi Perekonomian Nasional

“Bisa disimpulkan bahwa Litedex Protocol akan memiliki peran penting dalam pengembangan Metaverse, karena user bisa mentransaksikan aset kriptonya dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *