in ,

Litedex Protocol Fokus Bangun Konsep Meta Finance

“Litedex akan menjadi one stop exchange sehingga memberikan kemudahan bagi para user yang berselancar di metaverse,” harap Andrew.

Sebagaimana kita tahu, aktivitas bisnis di dunia Metaverse makin nyata dan terus berkembang ke berbagai sektor seperti properti dan perbankan. Salah satu indikatornya terlihat dari data MetaMatric yang menyebut bahwa penjualan real estate di dunia virtual 3D ini mencapai 501 juta dollar AS di tahun 2021 dan diproyeksikan akan meningkat dua kali lipat di tahun ini.

Betapa tidak, teknologi ini memang bisa memberikan pengalaman baru bagi setiap individu untuk beraktivitas dan berinteraksi jarak jauh secara virtual, tanpa harus meninggalkan zona nyaman mereka. Misalnya saja ingin membangun rumah sendiri, menukar aset gim on-chain, membuat aset NFT, membeli tanah virtual, hingga melakukan pertemuan profesional meski dipisahkan oleh jarak ribuan kilometer.

Baca Juga  Tunjukkan Kompetensimu, Berikut “Tips” Tingkatkan Rasa Percaya Diri di Kantor

Sektor perbankan pun kini mulai melirik teknologi yang diusung pendiri Facebook Mark Zuckerberg ini. Beberapa perbankan dari berbagai negara seperti Bank of America, Bank of Kuwait, Mecrobank di Swedia, Industrial Bank of Korea, dan Hana Bank serius masuk ke dunia digital ini, dengan membuka cabang di metaverse.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *