in ,

Kontribusi U-Solar UOB Terhadap Agenda Keberlanjutan

Hingga saat ini, ada 14 perusahaan yang telah bergabung dalam ekosistem mitra ini di seluruh ASEAN, dan ini memungkinkan UOB memberikan manfaat U-Solar bagi lebih banyak perusahaan dan konsumen di seluruh ASEAN.

Pihaknya meyakini, melalui inisiatif seperti U-Solar, akselerasi pengembangan industri dan penggunaan energi terbarukan pada akhirnya akan mempercepat kawasan ASEAN mencapai ekonomi rendah karbon.

Harapman juga bilang, pihaknya mendukung pemerintah membangun kapabilitas untuk mencapai target penggunaan energi terbarukan.

“Di UOB Indonesia, kami optimistis dengan masa depan tenaga surya di Tanah Air dan permintaan yang kuat dari konsumen dan dunia usaha. Kami akan terus membangun kesadaran masyarakat akan manfaat tenaga surya dan memperluas mitra ekosistem lokal kami,” imbuhnya.

Baca Juga  XL Axiata Raih Sertifikat “Carbon Disclosure Project”

Tak hanya korporasi besar, pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) juga mendapatkan manfaat dari program ini seiring dengan upaya keberlanjutan dalam usaha mereka. Selain itu, UOB juga menawarkan bunga nol persen untuk paket cicilan bagi pemilik rumah yang beralih menggunakan tenaga surya melalui kerja sama dengan penyedia layanan tenaga surya setempat.

Ditulis oleh

Baca Juga  Kemenves/BKPM Terbitkan 8 Juta Nomor Induk Berusaha

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *