in ,

Komitmen Grab Indonesia dan VIAR Kurangi Emisi Karbon

Ia melanjutkan, saat ini VIAR juga telah memproduksi beragam tipe kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik yang telah memenuhi persyaratan dan ketentuan legal. Mulai dari sepeda hingga motor listrik, dan akan terus merambah ke produk kendaraan listrik dengan manfaat dan kegunaan yang lebih beragam.

“Semoga dengan adanya kolaborasi kami dengan Grab seperti ini, dapat mempercepat pengembangan ekosistem kendaraan listrik tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga emisi karbon akan berkurang signifikan, dan langit Indonesia akan kembali cerah,” jelasnya.

Selain itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan apresiasi positif atas kerja sama yang dilakukan oleh Grab Indonesia dengan VIAR. Menurutnya, kerja sama ini merupakan usaha mencari jalan keluar yang terbaik, karena saat ini kendaraan listrik sudah merupakan sebuah keharusan dan kita tinggal mengikuti perkembangan peradaban.

Baca Juga  Jaga Ekonomi Nasional, Wamenkeu Beberkan Strategi Hadapi Konflik Timur Tengah 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab bersama VIAR yang telah berani mengambil keputusan penting dan mengambil tindakan untuk merawat lingkungan yang bukan hanya diperuntukkan bagi kita saat ini, tapi juga demi menjaga anak cucu nanti,” katanya.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

194 Points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *