in ,

Kemenkop: SIPLah Buka Kesempatan UMKM Pendidikan

Dwi bilang, kolaborasi ini membutuhkan dukungan dari seluruh pihak mulai dari pelatihan hingga realisasinya, terutama kehadiran mitra marketplace sebagai perusahaan yang memberikan inovasi keuangan untuk pendanaan modal usaha bagi UKM/Vendor SIPLah.

Di kesempatan yang sama, Co-founder dan Direktur Utama Pintek Tommy Yuwono mengatakan, Pintek merupakan perusahaan teknologi finansial (Peer-to-Peer Lending) yang memiliki misi mendorong transformasi pendidikan, melalui inovasi layanan keuangan, sekaligus jadi salah satu roda penggerak pendidikan di Indonesia.

Acara ini, lanjut Tommy, dihadirkan sebagai bentuk dukungan terhadap UKM, sebagai ruang diskusi, bertukar informasi, dan berbagi pengetahuan mengenai cara untuk mengembangkan potensi bisnis UKM yang bergerak di bidang pendidikan melalui SIPLah.

Baca Juga  Tiga Prioritas Belanja Pemerintah di Tahun 2023

“Acara ini juga sebagai bentuk langkah inovasi kami untuk mendukung sektor pendidikan dengan mensosialisasikan produk pintek pembiayaan UMKM pendidikan. Kami berharap produk Pintek dapat membantu permodalan UMKM dalam memenuhi kebutuhan, maupun permintaan dari sekolah,” pungkasnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *