in ,

Kembali Terpilih Jadi Ketum ISEI, Ini Fokus Perry Warjiyo

Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum ISEI, Ini Fokus Perry Warjiyo
FOTO: IST

Pajak.com, Makassar – Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) periode 2021-2024. Sebelumnya, Perry juga terpilih sebagai ketua ISEI di tahun 2018, menggantikan posisi Bambang Brodjonegoro yang menjabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas.

Perry menyatakan telah menerima amanah tersebut sebagai upaya mulia untuk memberikan kontribusi nyata ISEI bagi kemajuan bangsa, ekonomi, rakyat, dan juga bagi seluruh pengurus dan anggota ISEI.

“Proses pemilihan dan penetapan Ketua Umum ISEI berjalan demokratis, sesuai tata kelola, AD/ART, hasilnya menyepakati saya, Perry Warjiyo, untuk meneruskan amanat ini untuk tiga tahun ke depan yaitu periode 2021-2024. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih (atas) dukungan seluruh peserta kongres, insya Allah ini adalah amanat yang mulia untuk ISEI, ekonomi, dan untuk bangsa kita,” kata Perry pada konferensi pers Kongres ISEI ke-XXI tahun 2021, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (1/9).

Baca Juga  SMF Benahi Rumah Warga di Kawasan Kumuh

Ia mengemukakan, dalam 30 hari ke depan akan segera membentuk kepengurusan pusat ISEI. Untuk susunan keanggotaannya, tambah Perry, akan dirumuskan dengan keterwakilan dari kalangan akademisi, pelaku bisnis, dan pemerintah. Selanjutnya, ia juga memastikan akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh pengurus dan anggota baik pusat maupun di seluruh cabang, serta berbagai elemen lainnya.

Bos bank sentral (BI) ini berkomitmen akan melanjutkan program-program penguatan ISEI dengan berlandaskan kapal yang sudah dibangun, dan akan terus berlayar melaju untuk berkontribusi di berbagai kebijakan, baik di bidang akademik maupun pengabdian kepada masyarakat.

“Mari kita bersinergi membangun ISEI yang lebih memberikan kontribusi nyata bagi negeri”, ungkapnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0