in ,

Kembali Terpilih Jadi Ketum ISEI, Ini Fokus Perry Warjiyo

Adapun program-program kebijakan yang akan ia lanjutkan adalah dengan berlandaskan pada empat strategi pokok. Pertama, penguatan sinergi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Kedua, penguatan strategi untuk mendorong inovasi dan implementasi kebijakan reformasi struktural dalam mencapai Indonesia Maju.

Ketiga, percepatan digitalisasi ekonomi dan keuangan; dan bidang-bidang lain seperti pendidikan, kesehatan, dan sosial secara menyeluruh. Keempat, optimalisasi program pemberdayaan (empowerment) pengurus dan anggota ISEI di pusat dan daerah.

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus ISEI baik di pusat maupun daerah atas pencapaian dan kontribusi selama tiga tahun terakhir. Perry mengklaim, ada beberapa capaian yang telah didapat saat ia menjabat sebagai ketua umum antara lain penguatan AD/ART yang lebih terstruktur, terpadu dan forward looking; serta perwujudan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).

Baca Juga  SMF Dorong Pembiayaan Perumahan Berkelanjutan dan Pengembangan ESG

“Penerbitan Kajian Kebijakan Publik (KKP) juga sebagai sumbangsih pemikiran ISEI white paper kepada pemerintah, relaunching Indonesian Economic Jurnal (IEJ), serta penguatan kerja sama dengan lembaga terkemuka baik di tingkat regional maupun internasional,” ucapnya.

Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) dibentuk dan didirikan pada tanggal 14 Januari 1955 di Jakarta, yang sekaligus merupakan tempat kedudukan pengurus pusat, dengan cabang-cabang di seluruh wilayah Indonesia. Perkumpulan ISEI adalah organisasi profesi yang berdasarkan pada kesarjanaan dan tidak mengikatkan diri pada partai politik dan organisasi politik mana pun.

Ditulis oleh

Baca Juga  Jokowi dan Menlu Tiongkok Bahas 4 Isu Penting Ini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *