in ,

KADIN Bangun Sentra Vaksinasi di Spark Mall

KADIN Bangun Sentra Vaksinasi di Spark Mall
FOTO :IST

Pajak.com, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Rosan P. Roeslani, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, mengunjungi fasilitas Sentra Vaksinasi Gotong Royong di Spark Mall, Senayan, pada (19/5). Mereka memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai rencana.

Menurut Rosan, hadirnya sentra vaksinasi gotong royong ini merupakan bentuk komitmen nyata dari KADIN Indonesia untuk menfasilitasi badan usaha yang ingin membeli vaksin untuk karyawan maupun kerabat terdekat. Vaksinasi gotong royong sekaligus membantu pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19. Sentra Vaksinasi Gotong Royong ini dapat memvaksinasi minimal 500 orang hingga maksimal 1.000 orang per hari.

Baca Juga  Menkeu: Tambahan Utang untuk Menutup Defisit Anggaran

“Jadi, KADIN Vaksin Center ini berfungsi sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi. Kami harapkan fasilitas yang ada sudah bisa memenuhi kebutuhan untuk dilakukannya vaksinasi. Pelaku usaha menantikan vaksin ini, karena untuk mempercepat operasional usaha mereka agar segera pulih.

Kita harapkan dengan adanya vaksinasi di kalangan bisnis akan turut berimbas positif terhadap pertumbuhan ekonomi kita,” kata Rosan melalui keterangan tertulis yang diterima Pajak.compada (19/5).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0