in ,

Gandeng MAPA, Foot Locker Segera Hadir di Indonesia

Gandeng MAPA, Foot Locker Segera Hadir di Indonesia
FOTO: IST

Pajak.comJakarta – Bagi Anda pencinta sneakers akan bersenang hati, pasalnya peritel atletik Foot Locker akan membuka gerai baru di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Ya, penyedia sepatu dari berbagai merek—temasuk merek langka—ini telah menandatangani perjanjian lisensi eksklusif dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) yang sekaligus menandai masuknya Foot Locker Inc. ke pasar Indonesia sebagai flagship brand.

Scott Martin sebagai Executive Vice President dan Chief Executive Officer — Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer di Foot Locker, Inc, mengungkapkan, dua gerai baru dan sebuah situs web lokal akan mulai beroperasi di kuartal IV tahun 2021, bertepatan dengan musim liburan tahun ini.

Baca Juga  KKP dan AP II Kerja Sama “Direct Call” Produk Perikanan

Selanjutnya, MAPA dan Foot Locker akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai di tahun 2022 di Indonesia. Martin menyatakan, akan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi dalam skala global.

“Bermitra dengan MAPA akan membantu kami merealisasikan komitmen tersebut di pasar yang sangat penting serta memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (11/9).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *