in ,

BRI Group Salurkan Bantuan Pascabencana Jawa Timur

Bank Rakyat Indonesia Group Salurkan Bantuan Pascabencana Jawa Timur
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Group terus menyalurkan bantuan pascabencana kepada masyarakat di wilayah Jawa Timur (Jatim) setelah gempa bumi melanda wilayah tersebut pada pertengahan April 2021. Berbagai macam bantuan terus disalurkan kepada masyarakat terdampak dan tersebar di beberapa kabupaten dan wilayah.

Jenis-jenis bantuan yang disalurkan berupa ribuan paket sembako, obat-obatan, penyaluran bahan bangunan dan pembangunan sarana ibadah yang hancur terdampak gempa. Bantuan-bantuan tersebut disalurkan secara bertahap dan tersebar di beberapa wilayah terdampak seperti di Kota Malang, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Blitar.

Corporate Secretary Bank Rakyat Indonesia (BRI) Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan, BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia senantiasa turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat dan negeri untuk dapat segera pulih dari masa masa sulit pascagempa.

Baca Juga  Kemenkeu: Libatkan Berbagai Elemen Awasi APBN

“Kami memastikan bantuan-bantuan dari BRI Group terus disalurkan, dalam rangka mendorong pemulihan terutama pascabencana. Melalui unit kerja kami di setiap wilayah, kami pastikan BRI memberikan bantuan dalam rangka pemulihan pascabencana,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (02/05).

Dalam pelaksanaanya, karyawan BRI turun langsung untuk memberikan bantuan di lapangan. BRI juga terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pascabencana.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0