in ,

Presidensi G20 Usulkan Insentif Perpajakan untuk Wanita

Sesi 3, dilakukan pembahasan terkait upaya memperkuat stabilitas sektor keuangan untuk mendorong pemulihan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

“Agenda sesi ini memperkuat ketahanan lembaga keuangan nonbank, terutama yang terkait dengan upaya memitigasi risiko, identifikasi risiko keuangan digital, serta upaya mendorong peran sektor keuangan dalam mendukung pembiayaan berkelanjutan serta upaya memperluas inklusi keuangan,” kata Dody.

Sesi 4 dibahas mengenai keuangan berkelanjutan yang berkaitan dengan agenda-agenda terkait lingkungan. Para deputi anggota G20 menyampaikan dukungan untuk transisi menuju ekonomi hijau yang lebih adil dan terjangkau.

Selanjutnya, pada sesi 5 didiskusikan isu mengenai infrastruktur berkualitas dan berkelanjutan. Para deputi anggota G20 sepakat untuk membahas pentingnya inklusivitas infrastruktur pada pemerintah daerah.

Baca Juga  DJP Luncurkan CRM Penegakan Hukum dan Penilaian

Pada sesi 6, dibahas mengenai perpajakan internasional. Di sesi ini para deputi sepakat untuk dapat segera mengimplementasikan Pilar 1 dan Pilar 2 untuk menciptakan arsitektur perpajakan yang lebih adil dan stabil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *