in ,

Pemkab Tangerang Perpanjang Relaksasi Pajak

Dengan kemudahan metode pembayaran pajak di Kabupaten Tangerang tersebut, Dwi mengajak untuk para Wajib Pajak (WP) untuk berpartisipasi dalam rangka pemulihan ekonomi dan pembangunan Kabupaten Tangerang dengan selalu taat membayar pajak.

“Segala pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang ini bersumber dari pajak-pajak yang dibayarkan oleh masyarakat WP, sekarang juga bayar pajak sangat mudah dapat dilakukan melalui Bank BJB, Kantor Pos seluruh Indonesia, Indomaret, Alfamart atau di e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Link Aja, Gopay, OVO dan Traveloka,” ujar Dwi.

Sebagai informasi, untuk insentif pada program April Hoki pembebasan buku golongan 1 khusus yang memiliki ketetapan SPPT PBB sebesar Rp 100 ribu (data ketetapan per akhir Maret 2022) mencapai kurang lebih sebesar Rp 10 miliar, sedangkan insentif pembebasan denda PBB mencapai kurang lebih Rp 2 miliar dan insentif diskon BPHTB mencapai kurang lebih Rp 7 miliar.

Baca Juga  DJP Tegaskan Umrah dan Haji Tetap Bebas PPN

Sementara itu, salah satu warga Sindang Asih Muhammad Saefudin mengatakan bahwa program Mei Asyik cukup membantu masyarakat, terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Ia pun mengajak warga lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam membayar PBB maupun BPHTB untuk pembangunan Kabupaten Tangerang.

“Dengan adanya program Mei Asyik ini, saya merasa dimudahkan karena saat membayar pajak tanpa dikenakan denda. Dengan membayar pajak berarti kita telah berkontribusi langsung dengan membantu pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Tangerang,” katanya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0