in ,

Pejabat Negara Kompak Lapor SPT Tahunan Lewat e-Filing

Kendati demikian, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberi apresiasi kepada DJP karena telah mengikuti perkembangan informasi dan teknologi dengan menciptakan aplikasi e-Filing. Aplikasi ini terbukti semakin memudahkan WP menyampaikan SPT tahunan.

“Kami mengimbau bagi Wajib Pajak untuk melakukan pelaporan sendiri melalui sistem yang telah disiapkan oleh DJP. Perbaikan ini juga memberikan layanan yang semakin baik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pajak adalah sistem gotong royong. Yang mampu, wajib untuk membayar pajak. Oleh karena itu, semangat untuk membayar pajak juga merupakan semangat gotong royong,” kata Sri Mulyani.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto juga menyampaikan apresiasinya kepada DJP karena telah memudahkan masyarakat menyampaikan SPT tahunan. Ia juga menekankan, membayar pajak merupakan perwujudan dari kewajiban kenegaraan—bukti cinta pada negara.

Baca Juga  DJP Jelaskan Penghitungan Pajak atas THR

“Saya telah lapor SPT tahunan secara on-line dengan menggunakan e-Filing. Terima kasih kepada dirjen pajak yang telah memberi kemudahan untuk memenuhi kewajiban perpajakan. Dengan e-Filing kita dapat lapor pajak kapan saja tanpa datang ke kantor pajak, dan tentunya ini memberi kenyamanan bagi para Wajib Pajak,” kata Airlangga.

Ditulis oleh

Baca Juga  SPT Badan Wajib Melampirkan Laporan Keuangan yang Telah Diaudit?

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *