in ,

Kemplang Pajak Samuel Eto’o Didenda Senilai Rp 28 Miliar

Baik Eto’o maupun Mesalles tidak akan menjalani hukuman penjara karena mereka tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya, dan vonis masa kurungan di bawah dua tahun. Eto’o menambah daftar panjang pemain dan manajer asing yang dituntut karena penipuan pajak di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir, setelah sebelumnya ada nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Jose Mourinho dan Neymar.

Sejatinya, Samuel Eto’o adalah salah satu penyerang terhebat di generasinya setelah menikmati karier yang cemerlang di Eropa. Ia pernah membela Real Madrid, mulai merebut perhatian dunia dengan tampilan di Mallorca, lalu namanya meroket ketika bersama Barcelona.

Eto’o juga pernah membela Inter Milan, Chelsea, Everton, Sampdoria, Anzhi Makachkala, Antalyaspor, Konyaspor, dan Qatar SC. Selama kariernya sebagai pemain hingga 2019, ia meraih tiga gelar La Liga, satu gelar Serie A, dua Piala Spanyol, dua Piala Italia, satu Piala Dunia Antarklub dan empat trofi Liga Champions dengan tiga klub berbeda (Real, Barcelona, dan Antar). Sementara pada 2000 dan 2002, ia juga membantu Timnas Kamerun memenangkan Piala Afrika.

Baca Juga  Mengenal Asas-asas Pemungutan Pajak

Eto’o dikenal sebagai pencetak gol terbanyak di negaranya. Ia telah menyumbang 56 gol dalam 118 pertandingan senior. Sejak Desember 2021, ia juga tercatat menjadi presiden Federasi Sepak Bola Kamerun (Cameroonian Football Federation/FECAFOOT).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0