in ,

Greysia dan Apriyani Dibebaskan Bayar PPB Seumur Hidup

Greysia dan Apriyani Dibebaskan Bayar PPB Seumur Hidup
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Setelah berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dibebaskan untuk pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) selama seumur hidup. Apresiasi ini diberikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

“Kami membebaskan PBB rumah Greysia dan Apriani karena jasa dalam memberikan prestasi di ajang Olimpiade Tokyo yang merupakan kebanggaan dan telah menaikan imun bangsa ketika kondisi pandemi,” jelas Zaki saat memberikan Surat Keputusan Bupati atas Pembebasan PBB, pada (18/8).

Selain dibebaskan bayar PBB, Zaki juga memberikan uang tunai senilai Rp 76 juta, sesuai dengan usia kemerdekaan Indonesia. Ia berharap, semangat juang kemerdekaan dan kemenangan Greysia dan Apriyani mampu menginspirasi seluruh anak bangsa untuk berkarya.

Baca Juga  Kendaraan Pelat Merah Tunggak Pajak Rp 1,5 Miliar

“Kita bangga atas keberhasilan Greysia dan Apriyani dan keduanya menjadi aset bangsa, dimana semangatnya harus ditularkan kepada generasi muda, pencapaian yang baik di kancah Internasional,” kata Zaki.

Di kesempatan yang sama, Greysia berterima kasih atas apresiasi ini. Ia tidak menyangka mendapatkan penghargaan pembebasan PBB seumur hidup. Menurutnya, pembebasan PBB akan sangat membantunya di masa depan, khususnya ketika tidak lagi menjadi atlet.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar atas penghargaan yang begitu besar diberikan kepada kami ini. Kebetulan saya dan suami tinggal di BSD dan karena memang menjadi atlet tidak akan selamanya. Ini akan sangat mendukung saya dan keluarga saya nanti pada waktu-waktu yang akan datang,” ungkap Greysia.

Baca Juga  Perkuat Industri Hilir Atsiri, Menperin Janjikan Insentif Pajak

Hal senada juga diungkapkan Apriyani. Ia berterima kasih kepada Bupati Tangerang karena telah mempermudah dirinya untuk membangun rumah di Kabupaten Tangerang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *