in ,

Startup Astro Dapat Investasi Suntikan Modal Rp 64 Miliar

Saat ini Astro telah dapat melayani permintaan di area Senayan, Permata Hijau, Gandaria, Kuningan, SCBD, Kemang, Cilandak, Cipete, Puri Indah, Kebon Jeruk, Kelapa Gading dan PIK (Pantai Indah Kapuk). Astro akan dapat melayani sebagian area Jabodetabek pada Desember 2021.

Partner Global Founders Capital (GFC) Melvin Hade mengatakan, hingga kini masyarakat masih sangat mementingkan kenyamanan serta keamanan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Hal itu sejalan dengan keunggulan yang ditawarkan Astro kepada pelanggan, yakni waktu pengiriman 15 menit dengan harga yang sangat terjangkau dan kompetitif.

“Kami sangat yakin layanan quick commerce Astro mampu mengubah cara konsumen Indonesia membeli kebutuhan pokok sehari-hari, elektronik, snack hingga pet food. Global Founders Capital merasa terhormat karena dapat mendukung Astro sejak tahap paling dini,” kata Melvin.

Baca Juga  Tertarik Investasi Bitcoin? Kenali Dulu Risikonya

Hal senada disampaikan Co-Founder & Managing Partner AC Ventures Adrian Li. Menurutnya, pengantaran 15 menit yang diusung Astro sangat mengedepankan kepuasan pelanggan—pengiriman instan serta harga yang terjangkau. Tim Astro memiliki pengalaman dan keahlian yang bersinergis untuk menjalankan quick commerce. 

Kesan serupa juga diungkapkan Partner Lightspeed Venture Partners Akshay Bhushan. Menurutnya, komitmen belanja instan dari Astro telah memberikan pengalaman pengiriman tercepat bagi konsumen Indonesia.

“Kombinasi founding team Astro serta pendanaan round ini beri keyakinan posisi Astro ada di garda terdepan,” kata Akshay.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

194 Points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *