in ,

Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Beli Saham Persikota

Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Beli Saham Persikota
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Aktris muda Indonesia, Prilly Latuconsina, resmi membeli saham klub sepak bola asal Kota Tangerang, Persikota. Banyak orang penasaran dengan keputusan perempuan 25 tahun itu. Salah satunya, Menteri BUMN Erick Thohir yang akhirnya bertanya langsung dengan Prilly melalui Instagram live.

“Kok bisa terjun ke bola, gimana? Apakah tertarik dengan salah satu pemain bola internasional?” tanya Erick sambil melontarkan senyuman, (7/2).

Merespons pertanyaan mantan bos Inter Milan itu, Prilly mengawali cerita dengan mengungkapkan rasa ketertarikan yang cukup kuat terhadap jenis olahraga sepak bola. Ia pernah menghabiskan waktu untuk menyaksikan sejumlah pertandingan, baik Kejuaraan ASEAN Football Federation (AFF) hingga Piala Dunia (World Cup).

Baca Juga  Kunjungi AS, Bahlil Akan Bawa Investasi 350 Juta Dollar AS

Selain itu, pemeran utama film “Danur” itu juga penasaran terhadap manajemen atau pengelolaan industri sepak bola, termasuk penyeleksian dan proses berlatih pemain Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia.

“Saya sendiri suka dengan bola, Pak. Saya enggak ngerti bola seperti apa, tapi saya suka bola. Waktu itu saya nonton langsung di GBK (Gelora Bung Karno)—Indonesia lawan Filipina. Saya juga nonton Piala Dunia, nonton AFF 2020 juga kemarin,” jawab Prilly.

Akhirnya, rasa suka itu membuatnya memutuskan untuk membeli saham tim sepak bola asal kota kelahirannya, Tangerang. Prilly yakin, cara terbaik membenahi ekosistem sepak bola nasional adalah dengan cara memperbaiki mulai dari hal yang fundamental.

Baca Juga  Pemerintah Targetkan Investasi Untuk PLTS Atap

“Terus saya berpikir, kalau ingin membenahi sepak bola di Indonesia, ingin meng-improve sepak bola di Indonesia, berarti harus dibenahi dulu, kan, grass root-nya, yaitu klub-klub sepak bola, ini yang akan melahirkan talenta luar biasa untuk timnas (tim nasional) kita. Inilah yang mendasari saya memiliki klub sepak bola,” ungkapnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *