in ,

Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Beli Saham Persikota

Sebelumnya, peraih penghargaan kategori Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards selama tiga tahun berturut-turut (2015–2017) ini telah mengumumkan kabar pembelian saham klub bola Persikota melalui akun Instagram beberapa hari yang lalu.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya, bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku jadi bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly.

Kendati demikian, ia tidak ingin merinci lebih jauh persentase saham Persikota yang telah dibeli.

“Kami ini bukan perusahaan terbuka, jadi untuk berapa persen saham dan berapa jumlah uang yang aku keluarkan, tidak bisa buka. Tapi berapa persen pun saham yang aku punya dan berapa uang yang aku keluarkan, itu tidak akan memengaruhi seberapa besar energi yang aku keluarkan untuk Persikota. Karena berapapun, yang pasti aku akan dukung Persikota 1.000 persen untuk bisa masuk ke Liga 2,” ungkap Prilly.

Baca Juga  Keminves/BKPM: Target Investasi Rp 1.200 Triliun di 2022

Namun yang jelas, ia akan menjadi komisaris Persikota. Prilly berkomitmen menyiapkan strategi untuk membawa tim menjadi lebih professional sehingga bisa mengikuti beragam ajang bergengsi.

“Dengan kemampuan aku saat ini, langkah yang aku ambil adalah dengan membuat strategi partnership. Jadi aku membuka strategic partnership dengan harapan bisa membawa Persikota maju ke Liga 2. Jadi, kami sangat terbuka untuk kerja sama dalam bentuk apapun,” ungkap lulusan terbaik London School of Public Relations (LSPR) ini.

Selain Prilly, Raffi Ahmad telah mengaikusisi Cilegon United, yang kemudian mengganti nama menjadi RANS Cilegon FC. Ada pula Atta Halilintar yang mengakuisisi Putra Safin Group (PSG) Pati, lalu berubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *