in ,

Xaurius Luncurkan Token Kripto Berbasis Emas

“Platform Xaurius ini dirancang khusus untuk mempermudah transaksi emas, yang proses jual belinya masih tradisional. Dengan adanya token XAU, maka ekosistem pada platform Xaurius akan menjadi efisien, aman, adil, dan transparan. Sistem blockchain yang terdesentralisasi ini akan mengatasi masalah yang melekat dalam industri emas,” jelas Nicco dalam keterangan tertulis, pada Rabu (19/5).

Menurut Nicco, Token kripto berbasis emas tentu lebih stabil, sehingga mendapatkan julukan stablecoin. Tipe token ini memiliki volatilitas rendah dibandingkan dengan cryptocurrency biasa yang tidak didukung oleh aset apapun. Kripto yang dijamin emas mempunyai nilai dengan aset nyata, yaitu 1 XAU sama dengan 1 gram emas.

Xaurius memberikan penawaran khusus untuk investor yang ingin membeli token XAU, mulai dari diskon 0,5 persen untuk pembelian minimal Rp 50.000, hingga diskon 1,5 persen dengan pembelian minimal 1.000 token.

Baca Juga  Menlu Retno: Indonesia Diplomasi Redakan Ketegangan Iran dan Israel

Adapun cara untuk membeli token XAU sangat mudah. Pertama, melakukan registrasi pada situs Xaurius.com. Kedua, pembeli harus memiliki crypto wallet terlebih dahulu sebelum mendaftarkan token XAU. Ketiga, setelah koin terdaftar, pembeli perlu menyelesaikan pembayaran, dan transaksi akan langsung tercatat di crypto wallet. 

Token XAU akan segera hadir di berbagai akun yang telah terdaftar Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), antara lain PT Indodax Nasional Indonesia (INDODAX), PT Crypto Indonesia Berkat (TOKOCRYPTO), PT Zipmex Exchange Indonesia (ZIPMEX), dan sebagainya.

Ditulis oleh

Baca Juga  Sri Mulyani dan Presiden ADB Bahas Kerja Sama Pemensiunan Dini Pembangkit Listrik Batu Bara

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *