in ,

Wamenkeu Apresiasi GeoDipa Penyedia Listrik dengan EBT

Melalui program Geodipa Maju, GeoDipa Bersih, GeoDipa Hijau dan GeoDipa Pintar yang dilakukan setiap tahun, perusahaan melakukan pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Hal itu diakui oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat. Ia menuturkan, kehadiran GeoDipa di Dieng telah memberikan kontribusi positif terhadap para pelaku UMKM. Di sisi lain, potensi alam yang melimpah di Wonosobo tentunya menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat.

“GeoDipa selalu hadir bersama Kabupaten Wonosobo, dan telah ikut melahirkan serta menghadirkan UMKM kami yang kuat dan tumbuh. Sumbangsih saran, pemikiran, dan perhatian dari GeoDipa bagi pelaku UMKM, kami ucapkan terima kasih, kami tunggu langkah yang lebih konkret ke depan,” ujar Afif.

Baca Juga  Menlu Retno: Indonesia Diplomasi Redakan Ketegangan Iran dan Israel

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara Indarto juga mengungkapkan hal senada. Ia mengatakan, kehadiran GeoDipa di Dieng telah banyak memberikan manfaat melalui berbagai program community development dan peningkatan pendapatan daerah. Salah satu contoh kontribusi yang dihadirkan GeoDipa kepada masyarakat di Kabupaten Banjarnegara adalah dengan memberikan akses terhadap kebutuhan air bersih.

“Kontribusi GeoDipa bagi masyarakat dan pemda, dilakukan dalam program pemberdayaan masyarakat, baik Pendidikan, kesehatan, perekonomian, sosial budaya, dan infrastruktur,” kata Indarto.

Ditulis oleh

Baca Juga  Wamenkominfo Soroti Urgensi Perlindungan Data Pribadi dan Privasi

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *