in ,

Tokopedia Ungkap Lima Target Utama di Tahun 2022

Keempat, Tokopedia juga melihat banyak dari pengusaha masih membutuhkan solusi keuangan. Maka dari itu, Tokopedia akan masif memberikan support system dengan permodalan, khususnya kepada UMKM yang potensial.

“Kita ada fitur The Merchant, ada juga bagian Investment, di sana bisa dimunculkan macam-macam solusi keuangan dan juga pembayaran juga,” kata Leon.

Kelima, Tokopedia akan membentuk komunitas offline yang disebut sebagai Mitra Tokopedia untuk memperkuat koneksi sekaligus wadah saling bertukar pengalaman bisnis.

“Jadi kita datang tidak cuma buat belanja, tapi sekalian berdiskusi berbagi cerita di dunia offline. Kita bisa bantu dengan cara memberikan dan membentuk Mitra Tokopedia, sehingga network dari mereka-mereka menjadi solid,” kata Leon.

Baca Juga  Sri Mulyani dan Presiden ADB Bahas Kerja Sama Pemensiunan Dini Pembangkit Listrik Batu Bara

Dengan strategi itu, Tokopedia optimistis dapat mendorong perkembangan digitalisasi dengan lebih baik di tahun 2022. Leon berharap, support system Tokopedia selalu mendukung pengusaha untuk berjualan secara on-line dengan layanan finansial, logistik, dan pembayaran yang baik.

Ditulis oleh

Baca Juga  Pemerintah dan WRI Indonesia Susun Peta Jalan Dekarbonisasi Industri Nikel

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *