in ,

Tiga BUMN Sepakat Lakukan Kerja Sama Layanan Logistik

“Semoga langkah-langkah yang kita lakukan hari ini dalam membangun kolaborasi antar BUMN, membangun sinergi transportasi bidang logistik, dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya dan memberikan value yang baik bagi BUMN. Sehingga kita bisa bersama-sama memberikan sumbangan untuk membangun efisiensi distribusi logistik di negeri ini,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono mengatakan bahwa kolaborasi antara Pelindo, KAI dan Pos Indonesia akan menghadirkan suatu kekuatan yang besar untuk skala Indonesia.

“Kami harapkan kolaborasi ini bisa mewujudkan layanan logistik end to end yang baik, optimal dengan transparansi yang tinggi,” kata Arif.

Tidak hanya itu saja, Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi menyebutkan, kerja sama ini bertujuan untuk turut serta menyukseskan kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, pada khususnya di bidang pelayanan jasa transportasi logistik.

Baca Juga  Pemerintah dan WRI Indonesia Susun Peta Jalan Dekarbonisasi Industri Nikel

Lebih lanjut Faizal memberikan apresiasi positif atas terciptanya kolaborasi ini. Ia menjelaskan, hal ini selaras dengan tujuh transformasi bisnis yang sedang dilakukan oleh Pos Indonesia.

“Kerja sama ini sejalan dengan transformasi bisnis dan produk yang ada di perusahaan. Dimana Pos Indonesia secara kontinu terus melakukan perubahan, pengembangan dan adaptif terhadap perkembangan teknologi informasi, dan berharap ini bisa mendukung serta memberikan nilai tambah dalam proses distribusi logistik di Indonesia” pungkasnya.

Ditulis oleh

Baca Juga  THR Tak Dibayarkan Perusahaan, Begini Cara Melaporkannya ke Kemenaker

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *