in ,

Telkom Pimpin Gugus Tugas Digitalisasi B20 Indonesia

Telkom Pimpin Gugus Tugas Digitalisasi B20 Indonesia
FOTO: B20 Telkom

Pajak.com, Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memimpin Gugus Tugas Digitalisasi Business 20 (B20) Indonesia 2022 dengan fokus mempercepat inklusi digital secara global. Tujuan itu seirama dengan salah satu tema dan target yang hendak diwujudkan Indonesia selama menjabat sebagai Presidensi G20 hingga akhir 2022. Dalam gugus ini Telkom memimpin dan mewakili kepentingan 32 negara.

Sebagai informasi, B20 merupakan outreach group dari Presidensi G20 Indonesia. Forum ini mewakili komunitas pelaku bisnis internasional yang merefleksikan peranan swasta dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi. Rangkaian pembahasan B20 masih berlangsung di bawah koordinasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia.

“Menjadi sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang besar dapat mewakili Gugus Tugas Digitalisasi tahun ini. Kami berharap bisa berkolaborasi dengan kelompok yang terdiri dari individu-individu yang beragam latar belakangnya,” kata Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.com, (4/2).

Baca Juga  PLN Lakukan Uji Jalan Mobil Listrik Jakarta - Bandung

Ia meyakini, kolaborasi secara global akan mampu menghasilkan kebijakan yang berdampak positif dan dapat ditindaklanjuti.

“Demi mewujudkan dunia yang serbadigital bagi semua kalangan, gerak kolektif harus dilakukan bersama seluruh pihak, termasuk di dalamnya para pelaku usaha dan pemerintah berbagai negara di dunia,” tambah Ririek.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0