in ,

TaniHub Peroleh Pendanaan Seri B Rp 942 Miliar

“Berbekal pengalaman dalam menghadapi pandemi, TaniHub Group yakin bahwa pendanaan ini dapat menggenjot pertumbuhan bisnis hingga tiga kali lipat,” ucapnya.

Pamitra menuturkan, tahun 2020 menjadi momentum pertama TaniHub Group melangkahkan kaki keluar Pulau Jawa, dimulai dengan Bali. Keberhasilan selama setahun ini yang diperkuat dengan pengalaman dalam mengelola enam warehouse dan processing and packing center (PPC), semakin memantapkan pihaknya dalam menjangkau seluruh wilayah Indonesia, sehingga dampak positif juga dapat dirasakan oleh masyarakat dan petani dari ujung barat hingga ke ujung timur negeri ini.

“Oleh karena itu, kami berencana untuk memperkuat peran kami di setiap wilayah Indonesia agar semakin dekat dengan petani dan masyarakat. Sehingga pada akhirnya apa yang kami lakukan dapat mengurangi disparitas harga antara petani dan konsumen”, pungkasnya.

Baca Juga  Amartha dan CELIOS Luncurkan Fintech Media Toolkit

Sejalan dengan Pamitra, Direktur Portfolio MDI Ventures Sandhy Widyasthana mengutarakan bahwa TaniHub Group mempunyai peran besar di bidang pertanian dan telah membuktikan bahwa keberadaannya dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas kehidupan para petani di Indonesia.

“Kami berharap investasi kami dapat membantu TaniHub Group untuk melanjutkan program dan memperluas cakupannya kepada lebih banyak komunitas petani di Indonesia,” ungkap Sandhy.

Ditulis oleh

Baca Juga  Isi PP 14/2024 tentang THR dan Gaji ke-13 PNS-Pensiunan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *