in ,

Syahrini Jual Aset Digital, Simak Langkah Membuat NFT

Sementara, OpenSea memungkinkan Anda menjual NFT menggunakan blockchain Polygon. Ini adalah platform terstruktur untuk membuat skala ethereum dan pengembangan infrastruktur. Kedua opsi itu memiliki biaya yang jauh lebih rendah daripada langsung menggunakan blockchain ethereum.

Namun, ketika menggunakan blockchain Flow atau Polygon, orang tidak dapat menggunakan ethereum untuk membeli NFT Anda. Kedua platform itu memungkinkan pembeli menambahkan dana ke dompet untuk menyelesaikan pembelian. Artinya, pembeli harus mengonversi atau langsung membeli cryptocurrency lain untuk membeli NFT Anda.

4. Siapkan Dompet Digital

Dompet digital yang dimaksud, yakni aplikasi untuk menyimpan kripto atau NFT apa pun yang dibuat atau beli. Salah satunya antara lain MateMask, yang dapat digunakan di OpenSea, Foundation, dan lainnya.

Baca Juga  BPKH Bersama Bank Muamalat Tingkatkan Pelayanan Haji

Coinbase juga memiliki dompet sendiri. Jika Anda berencana masuk ke aset kripto secara lebih luas, dompet ini direkomendasikan karena mendukung blockchain yang tidak didasarkan pada ethereum, seperti bitcoin.

5. Integrasikan Dompet Digital dengan Marketplace NFT

Jika Anda menggunakan OpenSea dan Rarible, maka hanya perlu mengklik menu ‘Buat’ di kiri atas untuk menghubungkan ke dompet digital. Kemudian, Anda akan disajikan daftar dompet yang kompatibel. Lalu, pilih dompet dan marketplace yang akan diintegrasikan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *