in ,

SMF Cetak Laba Bersih Rp 470 Miliar di Tahun 2020

Selain itu, SMF juga merealisasikan beberapa program penugasan khusus dari pemerintah, diantaranya program pembiayaan homestay pada destinasi pariwisata prioritas dan agenda peningkatan kualitas rumah di daerah kumuh.

Terkait program pembiayaan homestay, SMF bersinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Desa Kemuning, Karanganyar, Jawa Tengah; Desa Mertak, Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat; Desa Sarongan, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sementara itu, realisasi program peningkatan kualitas rumah daerah kumuh dilakukan di Kelurahan Bira Makassar, Sulawesi Selatan; Kelurahan Krapyak, Pekalongan, Jawa Tengah; Kelurahan Mauk, Tangerang, Banten.

“Pencapaian positif perseroan di tahun 2020, tidak terlepas dari dukungan pemegang saham dan stakeholders, baik dukungan regulasi, aktivitas bisnis (melalui perluasan mandat) maupun kegiatan operasional dalam penerapan good corporate governance pada perseroan,” jelas Ananta.

Baca Juga  Xiaomi Siap Kuasai Pasar EV dengan Peluncuran Sedan SU7

Tahun ini SMF akan mendapatkan penyertaan modal negara (PMN) dari pemerintah sebesar Rp 2,25 triliun. PMN itu seluruhnya akan dialokasikan untuk program penurunan beban fiskal pemerintah melalui kontribusi SMF pada program KPR FLPP.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *