in ,

Sea Group Luncurkan Wadah Pelatihan Talenta Digital

Sea Group Luncurkan Wadah Pelatihan Talenta Digital
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Sea Limited (Sea Group), induk Shopee dan Garena, meluncurkan wadah pelatihan bernama Sea Labs Indonesia, di Pacific Century Place Office Tower, (1/3). Program ini ditargetkan mampu mencetak 1.000 talenta digital di tanah air pada tahun 2023, terutama keahlian sebagai engineer dan product manager. Peluncuran Sea Labs Indonesia juga dihadiri pula oleh Presiden Joko Widodo. Sea Chairman and Group CEO Forrest Li memperkenalkan, Sea Labs Indonesia didirikan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mengembangkan talenta digital di Indonesia.

“Kami berharap bisa mengumpulkan talenta digital untuk mendukung ekonomi digital Indonesia di masa yang akan datang. Sea Labs Indonesia akan melibatkan guru dan mentor kelas dunia yang berpengalaman dalam program ini,” kata Li.

Baca Juga  Jokowi: Investasi Adalah Jangkar Pemulihan Ekonomi

Secara teknis, peserta talenta digital akan mendapatkan manfaat dari kurikulum dari para mentor. Kemudian, mereka juga berkesempatan untuk menerapkan pengetahuan secara langsung dalam menjawab masalah bisnis.

“Talenta digital baru akan menerima program pelatihan terstruktur selama enam bulan, yang mencakup dasar-dasar teknologi dan ilmu teknik. Selain itu, ada praktik teknik terapan di seluruh penerapan teknologi umum dan berbagai alat di pusat pengembangan,’ ujar Li.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *