in ,

Presiden Pantau Vaksinasi di Bursa Efek Indonesia

Presiden Pantau Vaksinasi di Bursa Efek Indonesia
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini memantau langsung kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh pelaku perbankan dan pasar modal Indonesia. Pada kunjungan itu, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso. Acara vaksinasi dilaksanakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI) mulai pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan, kegiatan ekspor dan impor, perbankan dan pasar modal merupakan bagian yang sangat penting bagi bergeraknya perekonomian Indonesia. Oleh sebab itu, vaksinasi pelaku perbankan dan pasar modal di Bursa Efek Indonesia sangatlah penting, terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan dan masyarakat harus mendapatkan prioritas.

Baca Juga  Diskon Pajak 3 Persen untuk Perusahaan Go Public

“Baik itu customer service yang melayani pelanggan maupun teller yang juga melayani masyarakat ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu. Dengan vaksinasi ini kita harapkan, aktivitas di pasar modal perbankan kita akan terlindungi dari terpaparnya Covid-19. Kita harapkan semuanya nanti setelah diberikan vaksin berjalan normal seperti biasa,” kata Jokowi, Rabu (31/3/2021).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0