in ,

PGN Gencar Berkolaborasi Salurkan Gas Bumi

PGN Gencar Berkolaborasi Salurkan Gas Bumi
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), subholding gas PT Pertamina (Persero), gencar melakukan sejumlah kolaborasi dengan sejumlah pihak dari dalam maupun luar negeri untuk mempercepat pemerataan penyaluran dan penggunaan gas bumi di tengah transisi energi.

Direktur Sales dan Operasi PGN Faris Aziz mengatakan, PGN berkomitmen mempercepat pengembangan dan penyaluran gas bumi pada golongan rumah tangga untuk memasarkan produk GasKita. Adapun strategi pemasaran yang dilakukan dengan menjalin sinergi bersama berbagai pihak, yaitu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), hingga developer perumahan.

“Brand identity GasKita dan brand recognition PGN ditingkatkan agar semakin meluas dan positif untuk dikenal masyarakat sebagai energi yang aman, efisien, dan modern. Di tingkat pelanggan industri dan bisnis, PGN menggandeng Osaka Gas untuk bermitra dalam mempercepat peraihan new customer, terutama dari perusahaan-perusahaan Jepang, melalui asistensi expertise keteknisan dan upaya mendapatkan joint carbon mechanism yang dapat memberikan subsidi dari pemerintah Jepang,” kata Faris dalam keterangan tertulis yang yang dikutip Pajak.compada (26/12).

Baca Juga  Telkomsel Bakal Investasi ke Gojek Rp 4,3 Triliun

Selain jaringan gas, PGN juga mengembangkan bisnis dengan memanfaatkan momentum perkembangan teknologi digital melalui anak usaha, yaitu PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGNCOM).

Direktur Komersial dan Pengembangan PGNCOM Larassetyo Wibowo menuturkan, PGNCOM baru saja bekerja sama dengan PT Integrasi Jaringan Ekosistem (Weave) dalam hal layanan global internet dan konektivitas, termasuk aktivitas pemasaran atas layanan bersama kepada pelanggan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0