in ,

Nindya Karya Dirikan Anak Perusahaan Sektor SPAM

Kebutuhan akan infrastruktur penyediaan air minum dianggap sama penting dengan keberadaan infrastruktur lainnya, seperti konektivitas, perhubungan, ketenagalistrikan dan lain sebagainya dalam mendukung peningkatan daya saing suatu wilayah. Selain itu, potensinya pun masih sangat terbuka untuk dikembangkan.

Direktur Keuangan & SDM Nindya Sri Haryanto mengungkapkan, komitmen yang tertuang dalam perjanjian kerja sama merupakan sebuah legitimasi atas rencana bisnis perusahaan dalam menjawab tantangan dunia usaha dengan tidak hanya menjalankan kegiatan usaha pada core business-nya saja di sektor jasa usaha konstruksi, namun juga melakukan berbagai kegiatan bisnis salah satunya di bidang investasi.

“Dan pada gilirannya, Nindya akan menguatkan posisinya sebagai perusahaan jasa konstruksi yang progresif yang tidak hanya mengandalkan proyek-proyek infrastruktur pemerintah,” ungkapnya.

Baca Juga  Tarif Cukai Hasil Tembakau Naik, Ancam Petani dan Buruh

Sementara itu, Plt. Sekretaris Perusahaan Nindya Arista Febri Eriyawan menjelaskan bahwa kolaborasi yang baik antara Nindya dengan kompetensinya di bidang jasa konstruksi serta Perumdam Tirta Wijaya dalam hal pengolahan dan penyediaan air minum dapat berdampak positif bagi masyarakat.

“Diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Cilacap serta seluruh pemangku kepentingan dalam penyediaan infrastruktur SPAM yang memadai. Sehingga, manfaat yang diharapkan dapat dirasakan oleh berbagai kalangan secara berkelanjutan,” jelasnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0