in ,

Neuro.net Kembangkan Kecerdasan Buatan

Kravchuk mengatakan, pekerjaan dasar ini dapat dialihkan ke agen virtual karena mereka sudah dibekali kemampuan untuk melakukan ratusan ribu panggilan setiap hari selama 24 jam dalam satu minggu. Selain itu, agen virtual ini dapat berkomunikasi secara natural kepada konsumen, misalnya membangun perbincangan dasar hingga kompleks sekalipun, memberikan solusi untuk nasabah, sampai menyesuaikan intonasi dan jeda bicara.

Kravchuk menegaskan, teknologi yang dikembangkan tidak dimaksudkan untuk menghilangkan peran manusia di tempat kerja pada industri mana pun, melainkan membuat call center mengotomasi tugas-tugas rutin dalam waktu tiga minggu saja, seperti memberikan notifikasi pembayaran jatuh tempo, informasi cabang kantor bank terdekat, dan lainnya. Dengan begitu, para human agent bisa lebih fokus pada tugas-tugas yang lebih kreatif dan kompleks yang dibutuhkan nasabahnya,” tambah Kravchuk.

Baca Juga  Sri Mulyani dan Presiden ADB Bahas Kerja Sama Pemensiunan Dini Pembangkit Listrik Batu Bara

Saat ini Neuro tengah melakukan ekspansi global dengan masif. Di Indonesia, perusahaan AI itu fokus membangun digitalisasi call center di berbagai sektor industri seperti keuangan, telekomunikasi dan ritel.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *