in ,

MIND ID Cetak Laba Rp 1,8 Triliun Tahun 2020

“MIND ID senantiasa memastikan efektivitas kinerja produksi dan penjualan di seluruh komoditas mineral yang dikelola mulai dari emas dan jasa pemurnian logam mulia, batubara, logam timah, dan tin solder, aluminium, feronikel, dan bijih nikel. Perusahaan juga senantiasa terus meningkatkan portofolio pengelolaan komoditas mineral melalui akuisisi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis,” jelas Orias.

Demi menguatkan kinerja, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Mining Industry Indonesia memutuskan perubahan kepengurusan dan nomenklatur jabatan, yaitu Direktur Utama Orias Petrus Moedak; Direktur Layanan Strategis Ogi Prastomiyono; Direktur Transformasi dan Pengembangan Usaha Normansyah Duliar; Direktur Hubungan Antar Lembaga Dany Amrul Ichdan; Direktur Pelaksana Sophia Isabella Wattimena.

Menurut Orias, susunan organisasi yang baru didorong untuk mencapai target yang telah ditetapkan melalui penerapan perilaku kunci. yakni agile, going extra miles, dan accountable.

“Ditahun 2021, perusahaan akan tetap mempertimbangkan kesempatan-kesempatan baru yang berpotensi mendukung peluang pertumbuhan bisnis dengan tetap melakukan mitigasi risiko secara terukur,” tambahnya.

Baca Juga  Wamenkeu Tegaskan Indonesia Dukung Reformasi Kebijakan Ekonomi Hijau di CFMCA Laos

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *