in ,

Menkeu Tegaskan Tidak Lelang Barang MotoGP Penonton

“Ini menunjukkan kepada dunia bahwa bangsa Indonesia bukan hanya ramah, tapi juga memiliki kepedulian sosial dan rasa gotong royong yang tinggi. Ini bagian dari identitas dan kepribadian bangsa kita,” tegasnya.

Bendahara negara ini menegaskan kembali bahwa barang-barang merchandise yang dimiliki penonton yang diperoleh dari pembalap tetap menjadi milik penonton. Pihaknya juga berkomitmen terus menjaga keuangan negara secara akuntabel, transparan dan bertanggung jawab, juga amanah sesuai peraturan perundangan-undangan dan azas kepantasan.

“Mari jaga Indonesia bersama dari berita-berita palsu, jahat dan negatif yang disebarkan untuk membuat keresahan. Kita pulihkan Indonesia dari pandemi, tantangan ke depan masih sangat tinggi. Jangan lelah mencintai Indonesia!” tandasnya.

Baca Juga  Wamenkominfo Soroti Urgensi Perlindungan Data Pribadi dan Privasi

Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo pun sempat meluruskan informasi yang beredar melalui akun Twitternya. Ia mencuit bahwa barang yang dilelang bukanlah barang yang diberikan pembalap kepada penonton MotoGP Mandalika.

“Barang yang akan dilelang @DitjenKN adalah merchandise pemberian pembalap ke ITDC, MGPA, dan Kemenkeu untuk tujuan amal, bukan barang-barang dari pembalap yang diberikan ke penonton. Jadi, barang yang diterima penonton tetap jadi milik masing-masing dan tidak ada kaitan dengan lelang,” katanya.

Ditulis oleh

Baca Juga  SMF Dorong Pembiayaan Perumahan Berkelanjutan dan Pengembangan ESG

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *