in ,

Menkeu Tegaskan Tidak Lelang Barang MotoGP Penonton

Merchandise yang akan dilelang terdiri dari kaos, baju, topi dan sarung tangan. Kaos dan kemeja ditandatangani oleh tiga pembalap yaitu Marc Marquez, Pol Espargaro dan Miguel Oliveira. Marc Marquez juga menyumbangkan topi dan Maverick Vinales menyumbangkan topi serta sarung tangan,” sambung Prastowo.

Sebelumnya, kabar soal lelang ini awalnya disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Nusa Tenggara Barat (NTB) Sudarmanto. Katanya, barang-barang tersebut telah tersimpan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram, dan akan dilelang bersamaan dengan produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“Kami sedang merencanakan dengan matang karena itu barang langka, ada baju pembalap MotoGP yang ditandatangani, ada topi, sarung tangan, dan helm,” kata Sudarmanto seperti dikutip Antara.

Baca Juga  BI Siapkan Rp 197 T untuk Penukaran Selama Ramadan dan Idulfitri

Ia juga menjelaskan proses lelang akan dilakukan secara nasional sehingga semua orang bisa melakukan penawaran. Masyarakat yang ingin mendapatkannya bisa mendaftarkan diri di KPKNL Mataram. Selain itu, ia juga menyebut pihaknya telah dibantu oleh tim ahli penaksir dari berbagai asosiasi, seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai pihak yang kompeten untuk menilai barang-barang otomotif yang dipakai oleh para pembalap ternama.

“Nanti ada harga terendah yang ditetapkan karena barang-barang itu harganya tak terhingga walaupun harga spidolnya Rp 5.000, tapi yang mencoret pembalap terkenal,” ujarnya.

Ditulis oleh

Baca Juga  Ini 7 Ruas Tol Baru Gratis Selama Musim Mudik Lebaran 2024

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *