in ,

Kolektibel dan VIA Transformasikan NFT jadi Metaverse

“VIA mengelola program-program yang berpeluang menjadi sebuah memorabilia bagi perjalanan peristiwa penting di Indonesia. NFT memberi fungsi baru pada memorabilia tersebut, yaitu sebagai kepemilikan video yang memiliki value dan utility bagi para kolektor” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Kolektibel Pungkas Riandika mengungkap, kolektibel.com merupakan marketplace NFT terkurasi pertama di Indonesia yang ramah karena menggunakan rupiah sebagai alat transaksi keuangan yang sah; aman, mematuhi legal compliance di Indonesia; dan original karena hubungannya langsung ke pemilik IP/internet protocol. 

“NFT adalah tiket menuju metaverse. Setelah berkolaborasi dengan VIA, kini platform Kolektibel berisi NFT terbaik, mulai dari olahraga, budaya, musik, gaya hidup sampai momen legendaris. Kolektibel berbasis vexanium dan protokol blockchain Indonesia yang hadir sejak 2018. Vexanium telah menjadi infrastruktur yang mendukung use case bisnis, layanan masyarakat, dan komunitas,” jelas Pungkas.

Baca Juga  Mempelajari Teknik Presentasi Memukau ala Steve Jobs

Kini, pembelian NFT di platform Kolektibel bisa menggunakan rupiah dan sudah terhubung dengan payment gateway nasional seperti OVO, ShopeePay, quick response code Indonesian standard (QRIS), hingga virtual account. Selain itu, Kolektibel memastikan keamanan karena jaringan blockchain vexanium sudah digunakan di berbagai industri sejak 2018.

Penasaran dengan NFT yang akan dirilis VIA dan Kolektibel? Anda harus mendaftar terlebih dahulu di via.kolektibel.com/waitlist.

Ditulis oleh

Baca Juga  Pemerintah Pantau Penurunan Nilai Ekspor Nasional

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *