in ,

Kemenparekraf-Gema Santri Nusa Berdayakan Para Santri

“Ini akan mendorong pemanfaatan digitalisasi pariwisata dan ekonomi kreatif, sehingga peluang ekonomi bagi masyarakat dapat terbuka luas,” imbuhnya.

Kemenparekraf juga ditegaskannya akan hadir untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan masyarakat melalui program yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu untuk membangun kondisi sosial ekonomi masyarakat. Termasuk, memastikan agar sumber daya terdistribusi secara adil dan merata, ketegasan dan kecepatan eksekusi, serta implementasi program kebijakan strategis sangat diperlukan untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan.

Sandiaga menilai, kolaborasi dengan Gema Santri Nusa dapat mengakselerasi hal tersebut, menyelaraskan dengan berbagai program Kemenparekraf.

“Kemenparekraf memiliki program andalan yang salah satunya adalah Santri Digitalpreneur Indonesia. Dan ini bisa kita sandingkan dengan Insan Preneur dari Gema Santri Nusa, kita bisa sasar aspek pariwisata terutama di 5 destinasi super prioritas dan daerah lainnya,” kata Sandiaga.

Baca Juga  Airlangga Tegaskan Rencana Aksi Kelapa Sawit Berkelanjutan

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *