in ,

Jokowi Tinjau Vaksinasi Gotong Royong di Cikarang

Ia mengemukakan, dengan tingkat cakupan vaksinasi yang tinggi dibarengi dengan upaya penanganan pandemi yang terus dilakukan baik di sektor kesehatan maupun ekonomi, diharapkan kurva kasus Covid-19 akan terus menurun. Kemudian, perekonomian nasional yang pada kuartal I-2021 masih kontraksi minus 0,74, diharapkan akan mencapai nilai positif sejalan tren pemulihan yang ditunjukkan pada kuartal I.

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia, Tbk Ira Noviarti mengungkapkan apresiasinya karena peluncuran Program Vaksinasi Gotong Royong bisa dilakukan di pabrik consumer goods ini

“Kami ingin turut menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah, karena kami ingin herd immunity bisa dicapai dengan sesingkat-singkatnya. Dengan begitu, kesehatan masyarakat bisa terjaga dan ekonomi kita bisa cepat pulih,” ucapnya.

Baca Juga  SMF Dorong Pembiayaan Perumahan Berkelanjutan dan Pengembangan ESG

Ia menyebut, hari ini Vaksin Sinopharm akan diberikan kepada 300 karyawan, dan menargetkan sebanyak 10 ribu karyawan dan keluarganya bisa segera divaksinasi seluruhnya. Novi pun mengklaim terus memberikan awareness kepada para pekerjanya untuk mengikuti program ini.

“Apabila kita memberikan edukasi yang baik, informasi yang dibutuhkan oleh para karyawan terkait manfaat dari vaksin lalu kenapa vaksin itu penting; saya yakin para karyawan akan lebih nyaman berpartisipasi di vaksinasi ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia yang turut mendampingi Presiden mengapresiasi KADIN dan pelaku usaha yang telah terlibat aktif dalam pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong.

Ditulis oleh

Baca Juga  Mengenal 5 Jenis Budaya Kerja

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *