in ,

Indosat dan Bank QNB Luncurkan Pinjaman Digital

Indosat dan Bank QNB Luncurkan Pinjaman Digital
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – PT Indosat Tbk atau Indosat Ooredoo Hutchison berkolaborasi dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk untuk meluncurkan produk pinjaman digital bernama UCan. Fasilitas ini menawarkan produk pinjaman tunai ke usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) hingga Rp 15 juta dengan proses yang aman dan cepat. UCan tidak hadir dalam aplikasi tersendiri, melainkan tersedia dalam bentuk fitur di aplikasi besutan Indosat, yakni myIM3. Dengan begitu, produk ini khusus menyasar pengguna Indosat.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan, perseroan berkomitmen mendukung pertumbuhan perekonomian digital Indonesia melalui berbagai layanan inovatif yang sejalan dengan kebutuhan pelanggan saat ini, terutama dalam layanan telekomunikasi dan digital.

Baca Juga  Kemenkeu Beri Penghargaan KAI Sebagai Debitur Terbaik

“Layanan ini tidak hanya tersedia untuk perorangan, tetapi juga bagi pelaku UMKM sehingga dapat membantu mereka tidak hanya bertahan namun juga meningkatkan skala bisnis,” kata Sinha saat peluncuran UCan, di Gedung Indosat Ooredoo Hutchison dan juga disiarkan secara virtual, (19/1).

Ia mengatakan, kolaborasi antara Indosat dan Bank QNB bertujuan untuk menyediakan produk pinjaman digital yang fleksibel dan aman bagi nasabah sekaligus ingin mendukung program inklusi keuangan pemerintah.

Hal senada juga diungkapkan Acting President Director Bank QNB Geoffry Nugraha. Ia memastikan, perusahaan akan terus berkomitmen memberikan solusi keuangan yang komprehensif kepada para nasabah. Lebih dari satu abad Bank QNB menawarkan bermacam produk dan layanan untuk berbagai perusahaan besar, sektor komersial, masyarakat menengah atas, serta memberikan pinjaman kepada sektor-sektor produktif negara.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *