in ,

Indosat dan Bank QNB Luncurkan Pinjaman Digital

“Kini, melalui kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo Hutchison dan peluncuran UCan, kami memiliki misi untuk menembus kalangan masyarakat yang belum memiliki akses terhadap layanan keuangan dan perbankan. Termasuk kelompok UMKM, memberikan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan solusi finansial,” kata Geoffry.

UCan menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kami menawarkan bunga yang kompetitif kami selalu time to time akan melakukan review. Untuk saat ini sendiri UCan menawarkan bunga 2,95 persen per bulan,” kata Geoffry.

Baca Juga  Jokowi: Saham Freeport Naik 61 Persen, 80 Persen Pendapatannya Masuk ke Negara

Untuk memanfaatkan layanan pengguna perlu menyiapkan e-KTP dan akan mendapatkan keputusan pengajuan dalam beberapa menit. Selanjutnya, pengguna harus memiliki penghasilan di atas Rp 3 juta per bulan.

Sementara itu, fitur Instalment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan. Metode pembayaran data mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan. Sebagai catatan, pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Pengguna baru UCan yang memenuhi syarat dapat menikmati promo terbatas yang berlaku sampai dengan 28 Februari 2022. Promo terdiri dari tiga jenis. Pertama, application reward, pengguna baru UCan bisa mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi. Kedua, hadiah tarik tunai pertama berupa bonus data hingga 100 GB. Ketiga, hadiah tunai untuk tarik tunai. Sebanyak 20 nasabah yang melakukan tarik tunai pertama bisa mendapatkan hadiah mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 7 juta.

Baca Juga  PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Perkenalkan Kategori Baru 

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *