in ,

Indonesia Tampilkan Potensi Parekraf di Dubai

Kemenparekraf Indonesia Tampilkan Potensi Parekraf di Dubai
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan memamerkan resiliensi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia dalam masa pandemi di pameran Arabian Travel Market (ATM) Dubai 2021. Acara ini akan berlangsung pada 16-19 Mei secara luring di Dubai World Trade Center. Kemudian, dilanjutkan dengan webinar dan event daring lainnya pada 24-26 Mei.

Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, pameran ini diharapkan dapat membangkitkan semangat pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia untuk terus berinovasi dan beradaptasi. Terutama, untuk bersiap menyambut kembali kedatangan wisatawan mancanegara ketika penerbangan internasional telah dibuka secara menyeluruh pascapandemi Covid-19.

“Untuk mencapainya kita harus totalitas melakukan kolaborasi, adaptasi, dan inovasi. Kegiatan ini salah satu upaya nyata dari ketiga hal itu, mengingat kolaborasi antara unsur pemerintah dan industri harus saling mendukung dalam adaptasi baru cara melakukan bisnis sektor pariwisata di masa pandemi,” jelasnya pada keterangan resmi, Minggu (16/5).

Baca Juga  PT Pupuk Indonesia Tambah Kapasitas Produksi Pupuk

Ia juga mengemukakan, inovasi strategi baru yang akan dihasilkan untuk kembali merangkul pasar pascapandemi adalah dengan memperluas cakupan pasar pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia di pasar internasional.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0