in ,

Hadirkan Tiga Layanan, BSI Siap Jadi Mitra Kemenkeu

Hadirkan Tiga Layanan, BSI Siap Jadi Mitra Kemenkeu
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengungkapkan, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap menjadi mitra Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dengan menghadirkan tiga layanan transaksi sekaligus di lingkungan lembaga negara, yakni bank penyalur gaji, bank persepsi, dan bank pengelola rekening khusus Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

“Kami siap memfasilitasi para ASN, prajurit TNI dan anggota Polri menikmati layanan syariah BSI. Dukungan juga kami hadirkan dalam memfasilitasi kementerian dan lembaga negara melalui layanan e-channel BSI untuk menerima pembayaran modul penerimaan negara dan pendapatan negara bukan pajak (PNBP) serta layanan pengelolaan SBSN sesuai syariah,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, dikutip Pajak.com pada Rabu (12/01).

Baca Juga  Pemerintah Minta Pengusaha Tidak Cicil Pembayaran THR

Ia menambahkan, BSI juga telah dipercaya menjadi bank penyalur gaji (payroll) bagi lebih dari dari 160 ribu aparatur sipil negara (ASN) dan prajurit TNI serta personel Polri di seluruh Indonesia. Besaran anggaran gaji ASN, TNI dan Polri yang disalurkan BSI per bulannya mencapai lebih dari Rp 600 miliar.

“BSI terus meningkatkan sinergi dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam memacu layanan transaksi keuangan syariah di lingkungan lembaga negara dan berperan aktif mendukung pembangunan ekonomi,” tambahnya.

Lebih lanjut Hery mengatakan bahwa melalui kerja sama tersebut, BSI semakin memantapkan langkahnya untuk terus berinovasi memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah dan masyarakat luas.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *