in ,

Giatkan “Event” Nusantara Demi Pemulihan Parekraf

Ia juga berharap, pelaksanaan event ke depannya perlu memerhatikan kondisi dan situasi yang terjadi di daerah tersebut, mengingat pandemi masih berlangsung. Setelah KEN 2021 diluncurkan, seraya kondisi Indonesia yang terus membaik ditambah dengan program vaksinasi yang semakin masif, pihaknya mengharapkan event-event daerah sudah mulai berjalan di semester dua tahun ini.

“Pelaksanaan event mengacu pada prinsip localize, personalize, customize, and smaller in size. Semoga KEN memantik semangat kembali api yang akan kita kobarkan, juga kreativitas sebagai upaya percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia,” tegasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Presiden Joko Widodo dalam tayangan video saat meluncurkan KEN 2021. Ia mengatakan, KEN dapat menjadi stimulus untuk membangkitkan kembali sektor parekraf yang mengalami tekanan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga  Waspada Pinjaman Online Ilegal (Pinjol), Kenali Cirinya

“Saya mengharapkan, melalui acara ini sektor pariwisata dan ekonomi kreatif kita akan segera menggeliat kembali, para pekerja di sektor ini bisa kembali bekerja dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, pariwisata kita dan ekonomi kreatif kita bisa segera pulih dan bangkit kembali,” ucapnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *