in ,

Ekspansi Paxel ke Sumatera, Bangun Ekosistem Logistik

“Kami perkirakan akan mengalami peningkatan setidaknya 30 persen dibandingkan tahun lalu. Kebiasaan saling berkirim barang, khususnya hampers dan makanan sebagai pengganti silaturahmi tatap muka akan semakin lazim dan sering dilakukan di bulan puasa pandemi tahun ini. Tentunya kami ingin ada lebih banyak lagi UMKM di Indonesia yang bisa meraup pendapatan lebih banyak dengan pengiriman sameday dan ongkir flat Paxel yang terjangkau,” jelasnya.

Selain memperluas jangkauan, Zaldy memastikan Paxel akan terus hadirkan inovasi layanan terbaru. Melayani cold chain last mile dan instant delivery termasuk di antaranya.

“Sejak akhir tahun lalu kami sudah mulai uji coba pengiriman sameday untuk es krim. Bekerja sama dengan produsen es krim terkemuka, Paxel siap menambah jangkauan pengiriman hingga ke area Jakarta, Tangerang Selatan, dan Bekasi,” kata Zaldy.

Baca Juga  Mempelajari Teknik Presentasi Memukau ala Steve Jobs

Dalam waktu dekat, Paxel juga akan meluncurkan layanan terbaru instant delivery. Ia berharap, Paxel dapat membangun ekosistem logistik yang adaptif dan solutif bagi para pelaku UMKM di Indonesia.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *